Kabar Rakosa

Sampaikan informasi dan tips tentang kebutuhan masyarakat ke 0817275800, @rakosafm.....

"Mencari bibit Pesepakbola Masa Depan GO-JEK dan PSSI Sleman Gelar Liga GO-JEK PSSI SLEMAN

Posted by Admin Jumat, 25 Agustus 2017 Berita 0 Comments

Yogyakarta, 24 Agustus 2017 - Guna mencari bibit unggul pemain sepakbola masa depan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kab. Sleman, bersama  GOJEK - penyedia  layanan on-demand berbasis apliaksi terdepan di Indonesia, menggelar- Liga GO-JEK PSSI Sleman.

Pertandingan yang akan digulir mulai Minggu, 3 September 2017 di Stadion Tridadi Sleman tersebut akan diikuti 86 klub sepak bola di Kabupaten Sleman.

Kompetisi ini merupakan kompetisi sepak bola pertama di Sleman setelah absen selama 3 tahun. Liga GO-JEK PSSI Sleman akan mempertandingkan 4 kategori liga yakni Liga Super yang diikuti 8 tim Liga Utama diikuti 21 tim, dan Liga Dua sebanyak 36 tim.

Wahyudi Kurniawan,Ketua Pengurus Cabang PSSI, Kabupaten Sleman Saat konferensi pers yang digelar hari ini mengapresiasi penyelenggaran kompetisi sekaligus dukungan yang diberikan GO-JEK pada penyelenggaran kompetisi tahun ini " Saat ini Asosiasi Kabupaten (ASKAP) PSSI Kabupaten Sleman memiliki anggota 86 klub, angka ini menjadikan Sleman sebagai salah satu kabupaten dengan klub terbanyak se-Indonesia.Melalui Liga GO-JEK PSSI Sleman ini diharapkan dapat menjadi ajang untuk mengasah potensi pemain muda Sleman. Saat ini masing-masing tim sedang mempersiapkan diri dan sangat menantikan Liga ini.

Sementara itu, Delly Nugraha, VP Regional Central Java & DIY GO-JEK Indonesia "Kami bangga dapat menjadi bagian dari penyelenggaraan Liga PSSI Sleman, Selain itu kami melihat adanya semangat ekonomi kerakyatan di mana di setiap pertandingan ada roda ekonomi yang bergerak melibatkan pengusaha kecil. Semangat ini sesuai dengan misi GO-JEK memberdayakan micro- entrepreneur dan pengusaha kecil.

GO-JEK berharap melalui kompetisi ini, sepak bola di Sleman terus berkiembang dan bisa menyumbangkan pemain-pemain terbaik untuk tim nasional indonesia .

 

 

Share On:

0 Comments di post ini

Leave a Comment

Rakosa Radio

Jln Pandega Sakti No. 8 ( Kali Urang KM 6 ) Sleman Yogyakarta

0274.888801

info@rakosa-fm.co.id

@Website Radio Rakosa FM