Kabar Rakosa

Sampaikan informasi dan tips tentang kebutuhan masyarakat ke 0817275800, @rakosafm.....

Line Dance Competition berlangsung Meriah di Imperial Ballroom The Rich Jogja

Posted by Admin Kamis, 28 September 2017 Berita 0 Comments
 Line Dance Competition berlangsung Meriah di Imperial Ballroom The Rich Jogja

International Line Dance  Competition digelar oleh The Universal Line Dance (d’ ULD) pada Jumat 22 – 23 September 2017 di Imperial Ballroom The Rich Jogja Hotel . Acara yang dimeriahkan oleh ratusan peserta dari dalam dan luar negeri ini menjadi komitmen d’ ULD dalam mengangkat prestasi olahraga dan seni di Indonesia. D’ULD menunjukan kepeduliannya terhadap budaya, olahraga dan seni di Indonesia .

Lucy Sujadi , Ketua d’ULD se- Indonesia mengungkapkan, Universal Line Dance ini sudah memasuki tahun ke sepuluh. Panitia terus berinovasi dalam mensosialisasikan line dance untuk menciptakan kehidupan bangsa Indonesia yang lebih sehat dan sejahtera.Diketahui bahwa perkembangan line dance di Indonesia begitu baik. Gerakan- gerakan dance ini juga sebagai wadah untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran karena gerakannya energetic, ergonomic, dinamik dan artistic.

Sesuai perkembangannya, Line dance kini tidak hanya memakai lagu-lagu country saja. Tak hanya itu, gerakan dance juga beragam dapat dikombinasikan dengan banyak gerakan olahraga maupun dansa .  ULD open merupakan metamorfosa dari kompetisi Nasional ULD I dan II yang telah diselenggarakan sebelumnya di Jakarta Bali. Pada kompetisi ini ,  kami melebarkan sayap sehingga dapat menanungi konstituen yang berarti ruang lingkup luas dalam pelestarian budaya nasional Indonesia ‘ kata Lucy Sujadi, ketua umum d’ULD.

ULD diharapkan dapat mendorong lebih kuat pertumbuhan dan pemeliharaan budaya nasional Indonesia melalui seni tari dan olahraga Line Dance, mengusung motto “ Maju Jaya Sukses Bersama” diikuti 300 peserta dalam dan luar negeri. Dewan Jurinya berasal dari Singapura , Malaysia, Australia dan Indonesia.

 

Share On:

0 Comments di post ini

Leave a Comment

Rakosa Radio

Jln Pandega Sakti No. 8 ( Kali Urang KM 6 ) Sleman Yogyakarta

0274.888801

info@rakosa-fm.co.id

@Website Radio Rakosa FM