Kabar Rakosa

Sampaikan informasi dan tips tentang kebutuhan masyarakat ke 0817275800, twitter @rakosafm.....

LAUNCHING SAMSUNG J SERIES (J6&J4)

Posted by Admin Senin, 16 Juli 2018 Berita 0 Comments
LAUNCHING SAMSUNG J SERIES (J6&J4)

Samsung Electronics Indonesia talah resmi memperkenalkan samsung J6 dan J4 bagi konsumen di Indonesia. Dengan layar Super Amoled, kamera dengan front LED Flash yang dapat di sesuaikan dan fitur low light f1.9, teknologi suara Dolby Atmos ketika headset terpasang. Saat ditemui diacara Launching yang berlangsung di Experience Store  Hartono Mall lantai 1, Ricky Bunarti selaku Produk Marketing Samsung Electronic Indonesia "fitur Samsung Max merupakan fitur untuk menghemat kuota data dan Signal Max untuk memudahkan menangkap signal, Samsung Galaxy J6 dan J4 memberikan pengalaman terbaik di era digital. Pengguna Samsung Galaxy dapat mengaktifkan Samsung Member untuk mendapatkan kenyamanan sebagai pengguna karena aplikasi ini dapat memudahkan akses layanan purna jual, informasi mengenai produk, promosi berupa vocer pembelian di merchant partner Samsung, dan diagnosa kinerja smartphone setiap saat".

Sobat muda di Yogyakarta di kenal memiliki karakteristik yang unik dan kreatif. Mereka berani mengambil peranan penting dengan melihat peluang yang ada, berani mendirikan usaha, sehingga menjadi usaha yang anak mudah yang berkembang. Kehadiran Galaxy J series dengan fiture yang mendukung gaya generasi ini. 37% dari pengguna smartphone indonesia mengunakan smartphone mereka untuk mengakses media sosial, Galaxy J series memberikan serangkaian fiture berkualitas seperti Samsung Max yang dapat mendukung generasi millennials browsing tanpa khawatir kuota cepat habis, serta membantu mereka tetap terhubung dengan bantuan signal max.

Samsung Galaxy J6 dan J4 membawa fitur app pair yang sebelumnya hanya di kelas premium saja, kini hadir untuk mempermudah pengguna melakukan kegiatan multitasking. Sangat cocok untuk konsumen yang menjalankan bisnis online. Mereka dapat memantau calon pembeli di aku sosial media sambil memeriksa transaksi di akun bank melalui browser, karena fitur app pair membagi tampilan layar menjadi dua dan kedua aplikasi dapat bekerja secara bersamaan.dan juga kita tidak perlu kawatir smartphone cepat rusak, susah menemukan service center, atau komplain yang tak kunjung usai. Pengguna dapat menilai lebih melalui keberadaan aplikasi Samsung Member, Samsung Member memastikan kenyamanan pengguna saat membutuhkan bantuan dan informasi produk. Melalui aplikasi samsung member, pengguna dapat menghubungi samsung 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu dan layanan purna jual samsung siap melayani konsumen di manapun dia berada. Dan yang paling penting aplikasi ini juga dapat mendiagnosa performa Galaxy J Series setiap saat, tanpa harus datang ke konter layanan purna jual Samsung.
Dalam mencari sebuah smartphone yang tepat, ada beberapa faktor yang dapat di pertimbangkan selain fitur, teknologi ada juga harga. Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Samsung Galaxy J6  dan J4, dengan harga retail Galaxy J6 Rp. 3.299.000 dan Galaxy J4 Rp. 2.299.000 melalui jaringan toko retail dan platfrom e-commerce.

Share On:

0 Comments di post ini

Leave a Comment

Rakosa Radio

Jln Pandega Sakti No. 8 ( Kali Urang KM 6 ) Sleman Yogyakarta

0274.888801

info@rakosa-fm.co.id

@Website Radio Rakosa FM