Kabar Rakosa

Sampaikan informasi dan tips tentang kebutuhan masyarakat ke 0817275800, twitter @rakosafm.....

TABURAN HADIAH DI ALANA JOGJA RUN 7.5K

Posted by Admin Senin, 10 September 2018 Berita 0 Comments
TABURAN HADIAH DI ALANA JOGJA RUN 7.5K

The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta mengadakan Alana Jogja Run 7.5K pada hari Minggu, 9 September 2018. Dan untuk lomba lari ini banyak hadiah yang sudah disiapkan oleh hotel bintang empat yang berlokasi di Jalan Palagan Tentara Pelajar Km 7 Yogyakarta. Peserta lari mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah doorprize yang sudah disediakan, berupa barang barang elektronik, handphone, televisi, baju olah raga, sepatu olah raga, travel bag dan lain sebagainya. Selain itu juga pastinya hadiah voucher menginap dan makan di restoran juga sudah disiapkan. Peserta yang memasuki garis finish akan diberikan medali dan kupon untuk doorprize sembari berolah raga zumba.

 

Bahkan untuk pemenang lomba lari, hadiah juga banyak sekali. Selain uang tunai, pemenang akan diberikan voucher menginap di Suite Room, Club Room dan Deluxe Room. Juga akan mendapatkan voucher makan siang GRATIS di The Alana Yogyakarta, makan di Pawon Semar resto tradisional yang berlokasi di kawasan Mataram City dan minum kopi di Elklasiko selama satu bulan serta hadiah bingkisan dari para sponsor. Katerogri pemenang lomba lari dibagi menjadi kategori laki laki dan wanita. Semua mendapatkan hadiah yang sama.

Untuk Lomba Lari Alana Jogja Run 7.5 K ini dimulai untuk start jam 06.00WIB dan dibuka oleh Ibu Wakil Bupati Sleman, Sri Muslimatun dan didampingi oleh Bp. Syaiful Manan – General Manager The Alana Yogyakarta dan Bp. Drs Bogat Agus Riyono, M.Sc, Ak selaku Direktur Utama PT Saraswanti Indoland Development. Start dari City Walk mataram City dan finish di Pawon Semar dengan batas waktu 90 menit bagi para pelari. Danpara pelari akan melalui 3 water station. Pelari akan mendapatkan 3 stempel dengan warna yang berbeda di setiap water station sebagi persyaratan kejuaran dan benar benar melalui 3 water station yang sudah disediakan oleh panitia.

Olahraga lari kini tidak hanya menjadi aktivitas fisik untuk membuat tubuh bugar. Lari kini berkembang menjadi gaya hidup dan budaya orang Indonesia. Lari memang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, mulai dari melangsingkan hingga meningkatkan daya tahan tubuh. Namun lari merupakan aktivitas fisik berintensitas tinggi yang memerlukan tenaga lebih, ketahanan tubuh yang baik juga meningkatkan detak jantung. Olahraga lari akan membuat peningkatan peran dan fungsi seluruh tubuh. Frekuensi detak jantung bertambah, juga terjadi peningkatan jumlah kerja otot kaki, tangan serta perut. Jarak tempuh lomba lari tidak terlalu jauh, hanya 7.5K. Dan diharapkan lomba lari ini banyak diminati oleh masyarakat Yogyakarta. Dimana olahraga lari ini sangat digemari untuk saat ini.

Diharapakan dengan event lomba lari ini, The Alana Yogyakarta turut serta mengkampanyekan dan mendukung program pemerintah untuk hidup sehat, dan sekaligus sebagai upaya memperkenalkan olahraga berlari kepada masyarakat umum. Juga turut berperan serta dalam mengenalkan wisata di Yogyakarta, khususnya Kabupaten Sleman, karena rute lari di area perkampungan dan pedesaan di wilayah Kabupatem Sleman. Lomba lari ini akan melewati 6 Padukuhan, antara lain : Padukuhan Sedan, Sumberan, Lempongsari, Kadipiro, Dayakan, Karangmloko. Selain itu kegiatan ini sebagai ajang silahturahmi dan meningkatkan citra perusahaan dari The Alana Yogakarta kepada masyarakat Yogyakarta.

Share On:

0 Comments di post ini

Leave a Comment

Rakosa Radio

Jln Pandega Sakti No. 8 ( Kali Urang KM 6 ) Sleman Yogyakarta

0274.888801

info@rakosa-fm.co.id

@Website Radio Rakosa FM