Kabar Rakosa

Sampaikan informasi dan tips tentang kebutuhan masyarakat ke 0817275800, twitter @rakosafm.....SIM Keliling Hari Jumat 26 Juli 2019 Rakosa, tidak ada pelayanan. Namun Khusus hari tersebut berada di Kantor BPPN Kusumanegara ( Dalam Rangka HUT BPPN ) Dan pada hari Selasa 30 Juli 2019 ada pelayan.....

BERSAMA BERBAGI BERKAH GO-FOOD FESTIVAL AJAK MITRA MERCHANT DAN MASYARAKAT #CARIKEBAIKAN DI BULAN RAMADAN

Posted by Admin Jumat, 17 Mei 2019 Berita 0 Comments
BERSAMA BERBAGI BERKAH GO-FOOD FESTIVAL AJAK MITRA MERCHANT DAN MASYARAKAT #CARIKEBAIKAN DI BULAN RAMADAN

YOGYAKARTA, 16 Mei 2019 – GO-FOOD Festival, jaringan pujasera terbesar di Indonesia telah sukses mendorong hampir 1.000 mitra merchant untuk meningkatkan penjualan secara offline yang tersebar di 33 lokasi di Indonesia. Selain itu, melihat kesuksesan GO-FOOD Festival yang juga mampu menjadi pusat kegiatan positif bagi banyak komunitas, diharapkan semakin banyak lagi masyarakat yang merasakan manfaat yang dihadirkan oleh GO-FOOD Festival. Karenanya, pada Ramadan tahun ini, GO-FOOD Festival ingin bersama berbagi berkah dengan mengajak total 10.000 anak yatim piatu dan mitra driver serta keluarganya di 16 kota di Indonesia untuk buka puasa bersama, sekaligus mengajak pengunjung untuk #CariKebaikan. Di Yogyakarta, kegiatan ini diselenggarakan di GO-FOOD Festival yang berlokasi Kampoeng Tugu Yogyakarta.

 

VP Sales & Marketing GO-FOOD Festival, Cassandra Aprilanda mengatakan, “Satu tahun hadir dan menemani masyarakat Indonesia, kami bangga GO-FOOD Festival bisa semakin menunjukkan perkembangan signifikan dan diterima dengan sangat positif oleh masyarakat. Data internal kami menunjukkan total kunjungan di GO-FOOD Festival periode paruh kedua 2018 mengalami peningkatan lebih dari 360%. Kesuksesan inilah yang mendorong kami untuk terus menyebarkan lebih banyak manfaat dan juga bersama berbagi berkah di bulan Ramadan.”

 

Selain mengundang anak yatim piatu untuk ngabuburit seru sambil melakukan aktivitas positif, GO-FOOD Festival juga akan mengirimkan berbagai makanan untuk berbuka puasa ke total 86 panti asuhan sehingga makin banyak lagi masyarakat yang bisa merasakan berkah di Bulan Ramadan.  

 

Selain itu, untuk mengapresiasi peranan mitra driver GOJEK yang telah ikut mendukung bisnis mitra merchant serta kegigihan mereka untuk mengantarkan makanan/ minuman kepada pelanggan selama Bulan Ramadan, GO-FOOD Festival juga berbagi berkah dan mengajak ratusan mitra driver GOJEK untuk ngabuburit dan buka puasa bersama keluarganya di area GO-FOOD Festival.

 

Suwarsini, Pemilik Merchant GO-FOOD Festival, Bakmi Jowo Kang Bejo, mengutarakan rasa syukurnya bisa berbagi berkah dan #CariKebaikan bersama GO-FOOD Festival. “Menjadi mitra merchant GO-FOOD Festival pada bulan Ramadan tahun ini membuat saya bangga karena bisa ikut bersama berbagi berkah kepada sesama yang membutuhkan. Di bulan suci ini, GO-FOOD Festival mengajak kami untuk tidak hanya berbisnis tapi juga #CariKebaikan dengan berbagi bersama anak yatim piatu dan mitra driver yang mendukung usaha kami sehari-hari. Saya berharap, kegiatan yang positif seperti ini bisa terus dilakukan dalam berbagai kesempatan.”

 

GO-FOOD Festival Ajak Pengunjung #CariKebaikan

 

Memasuki momen Ramadan, GO-FOOD Festival, yang kini telah dibuka di 33 titik di berbagai kota di Indonesia juga tak ketinggalan berpartisipasi untuk memudahkan masyarakat dalam #CariKebaikan. Salah satunya lewat program berbuka puasa bersama total 10.000 anak yatim piatu serta mitra driver GOJEK di GO-FOOD Festival di 16 kota se-Indonesia. Selama Bulan Ramadan, pengunjung bisa ikut berbagi berkah bersama anak yatim piatu. Caranya, cukup meningkatkan transaksi di GO-FOOD Festival karena sebagian dari total revenue/ pendapatan selama bulan Ramadan akan disalurkan untuk kegiatan buka puasa bersama anak yatim.

 

Program #CariKebaikan GOJEK sendiri dirancang berdasarkan data internal yang menunjukkan perubahan tren perilaku konsumen selama bulan Ramadan. Misalnya, saat program Ramadan tahun lalu, jumlah donasi digital yang terhimpun dengan memanfaatkan aplikasi GOJEK secara signifikan meningkat 12 kali lipat dibanding Ramadan sebelumnya. Pesanan GO-FOOD juga meningkat sebesar 86.3% selama Ramadan 2018, dimana kue, martabak, dan pisang goreng menjadi makanan yang paling banyak dipesan untuk berbuka puasa.

 

Cassandra melanjutkan, “Momen Ramadan merupakan saat yang tepat untuk berbagi kebaikan terutama kepada anak yatim piatu serta mitra GOJEK dan keluarganya. Untuk memaksimalkan berbuat baik di bulan suci ini, tak hanya mengajak mereka merasakan pengalaman berbuka puasa di GO-FOOD Festival, kami juga akan mengirimkan paket makanan buka puasa kepada 86 panti asuhan di 11 kota lainnya di Indonesia.”

 

Tak hanya berbagi kepada anak yatim piatu dan mitra, GO-FOOD Festival juga mengajak masyarakat untuk #CariKebaikan melalui donasi digital. Agar para pengunjung bisa dengan mudah berdonasi di bulan suci ini, GO-FOOD Festival menyediakan booth BAZNAS di mana pengunjung dapat dengan mudah berdonasi dengan menggunakan kode QR GO-PAY yang nantinya akan langsung disalurkan melalui BAZNAS. Booth BAZNAS ini akan tersedia di beberapa lokasi GO-FOOD Festival. Program ini sejalan dengan misi GOJEK untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam menjalankan kegiatan sehari-hari melalui teknologi.

 

Ngabuburit Seru di GO-FOOD Festival Selama Bulan Ramadan

 

Sebagai pusat kuliner serba nikmat, seluruh area pujasera GO-FOOD Festival di Indonesia tentunya dapat dimanfaatkan sebagai tempat berkumpul bersama keluarga dan kerabat terdekat.

 

Selama Bulan Ramadan, pengunjung bisa memilih menu berbuka puasa karena GO-FOOD Festival menawarkan referensi menu terlengkap yang wajib dicoba setiap harinya, mulai dari takjil, makanan berat, hingga makanan penutup.

 

Pengunjung yang ingin berbuka puasa bersama keluarga tercinta dan kerabat terdekat kini tidak perlu khawatir karena GO-FOOD Festival juga hadir dengan beragam promo yang dapat dinikmati setiap harinya, antara lain:

 

    Promo offline GO-FOOD Festival: Gratis takjil setiap hari, beli 2 gratis 1 dan beli 1 gratis 1 dari merchant pilihan GO-FOOD Festival, juga ada cashback GO-PAY hingga 70% untuk pengguna baru GO-PAY. 

Share On:

0 Comments di post ini

Leave a Comment

Rakosa Radio

Jln Pandega Sakti No. 8 ( Kali Urang KM 6 ) Sleman Yogyakarta

0274.888801

info@rakosa-fm.co.id

@Website Radio Rakosa FM