Kabar Rakosa

Sampaikan informasi dan tips tentang kebutuhan masyarakat ke 0817275800, twitter @rakosafm.....SIM Keliling Hari Jumat 26 Juli 2019 Rakosa, tidak ada pelayanan. Namun Khusus hari tersebut berada di Kantor BPPN Kusumanegara ( Dalam Rangka HUT BPPN ) Dan pada hari Selasa 30 Juli 2019 ada pelayan.....

BEI Relokasi dan Resmikan Gedung Baru Kantor Perwakilan Yogyakarta 26 Juli 2019

Posted by Admin Jumat, 26 Juli 2019 Berita 0 Comments
BEI Relokasi dan Resmikan Gedung Baru Kantor Perwakilan Yogyakarta 26 Juli 2019

 

 
Yogyakarta PT Bursa Efek Indonesia (BEI) merelokasi sekaligus meresmikan gedung baru yang akan menjadi Kantor Perwakilan BEI di Prminsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Peningkatan infrastruktur ini dilakukan untuk mendukung upaya perusahaan dalam pengembangan invesmsl pasar modal ke berbagai daerah di Indonesia. khususnya di Proxinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya. 
 
Peresmian gedung baru Kantor Perwakilan BEI Yogyakarta secara simbolis dilakukan oleh Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Hoesen dengan menandatangani prasasti pendirian. Acara ini turut dihadiri oleh Wali Kota Yr-gyal'a'u. Haryadi Suyuti, Komisaris dan Dirr'ksi Self-Regulalory Organization (SRO), Jumat (26 7). 
 
Di hari yang sama, BEI menyelenggarakan kegiatan Workshop Wartawan Peresmian Gedung Kantor Perwakilan BEI Yogyakarta yang dihadiri oleh perwakilan media lokal dan nasional setempat serta dilangsungkan di ruang rapat Kantor Perwakilan BEI Yogyakarta. Masih dalam momentum Peresmian Gedung Kantor Perwakilan BEI Yogyakarta. dilaksanakan juga pemberian bantuan dana operasional kepada Panti Asuhan Al-ldris di Kota Yogyakarta sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan. 
 
Gedung baru Kantor Perwakilan BEI Yogyakarta berlokasi di Jalan P. Mangkubumi No. 84 setelah sebelumnya berlokasi di Jalan P. Mangkubumi No H I. Dengan dimilikinya gedung sendiri maka dapat meningkatkan aset'perusahaan serta menurunkan beban sewa ruang kantor dalam Laporan Tahunan BEI yang akan datang. Setelah dilakukan relokasi, serta benambahnya aset tetap kepemilikan BEI ini. maka diharapkan tujuan dan efektivitas perusahaan dalam pengembangan pasar modal dapat lebih meningkat, khususnya di daerah-daerah dengan potensi ekonomi tinggi, seperti di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, maupun di daerah-daerah sekitarnya. 
 
Berdasarkan data BEI per akhir Juni 20l9, jumlah investor pasar modal di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta telah mencapai 21.148 single investor identification (SID) atau sebesar 0.58 persen dari jumlah populasi penduduk setempat di tahun 2018 yang mencapai 3,63 juta jiwa. Secara tahunan jumlah investor tersebut telah tumbuh 45,96 persen jika dibandingkan dengan 14.488 SID per akhir Juni tahun lalu. 
 
Dapat diartikan bahwa. Provinsi yang dipimpin oleh Sri Sultan Hamengkubuwana X sebagai Gubernur sejak 3 Oktober 1998 ini, menyimpan potensi pertumbuhan jumlah investor pasar modal, khususnya investor saham. investor saham.
Share On:

0 Comments di post ini

Leave a Comment

Rakosa Radio

Jln Pandega Sakti No. 8 ( Kali Urang KM 6 ) Sleman Yogyakarta

0274.888801

info@rakosa-fm.co.id

@Website Radio Rakosa FM